Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -10- 09 08:09

Ridwan Tawainella Beber Kunci Sukses Perankan Posisi Gelandang


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Ridwan Tawainella membeberkan kunci dia sukses tampil apik Bagi Arema FC, sekalipun beberapa kali dipindah posisi menjadi gelandang. Kerja keras dan latihan tambahan, menjadi rahasianya bisa tampil optimal. Baik ketika turun sebagai gelandang maupun bermain di posisi aslinya menjadi seorang pemain sayap.

"Tidak masakah saya turun di posisi mana. Karena saya bisa bermain di beberapa posisi," ujar Ridwan.

Menurutnya, dia tinggal menjalankan instruksi pelatih dalam sebuah pertandingan. Sebab, sebelum laga dipastikan para pemain sudah menjalani sesi games. Begitu pula dirinya. Misalnya ketika melawan PSM Makassar dia menjadi gelandang, menemani Hendro Siswanto.

Pada pekan sebelumnya, dia sempat diturunkan pada posisi aslinya, menjadi pemain sayap dan Ridwan berhasil mencetak gol.

"Kuncinya kerja keras dalam latihan. Lalu ada latihan tambahan dan selalu 100 persen di pertandingan," beber dia kepada Malangpostonline.com

Dia mengatakan, dirinya bermain atau tidak, bukan menjadi permasalahan baginya. Hanya saja dia memastikan selalu siap tampil.

"Di tim ini tidak ada yang jelek. Semua pemain bagus. Hanya situasi dan kondisi yang membuat pelatih menentukan seorang pemain aman turun atau tidak," tambahnya. (mp/ameg)


Viewer 24

Similar Post You May Like