Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -11- 06 12:19

Saatnya Bangkit, Harus Kalahkan Madura United di Kanjuruhan


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Usai menelan kekalan dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung, Arema FC ingin bangkit kembali. Tim Singo Edan  memiliki keyakinan bisa tampil garang dan meraih kemenangan melawan Madura United, Jumat (8/11) lusa di Stadion Kanjuruhan.

Jayus Hariono dkk optimis bisa mendapatkan hasil lebih baik di pekan ini, karena mereka sudah memiliki jeda sepekan dan waktu yang cukup untuk menyiapkan tim agar lebih kuat. Selain itu, Arema tetap berambisi merapatkan poin dengan Laskar Sape Kerrab untuk menjaga peluang tim kelahiran 1987 itu finish di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019.

Pekan lalu, Arema telah mengakhiri rangkaian jadwal padatnya, yang harus bermain lima kali dalam kurun waktu 16 hari. Setelah mengakui kelelahan dalam dua laga terakhir, Arema berusaha memulihkan energi mereka.

"Kondisi kami tentu jauh lebih baik dan siap pekan ini. Sebab, diakui atau tidak, tim sangat kelelahan menjalani laga yang padat dan mepet," ujar Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Dia mengatakan, timnya tak mau patah arang setelah kalah dari Perseru Badak Lampung lalu. Terlebih, masih ada sisa sembilan pertandingan dan Arema hanya tertinggal enam poin dari Madura United di posisi kedua klasemen sementara.

"Perjuangan belum berakhir sampai di sini, meski kami kalah di kandang Badak Lampung beberapa waktu lalu. Sudah kami sampaikan, kekalahan di Lampung bukan berarti kiamat. Justru sekarang harus bangkit dan tidak melewatkan poin di kandang,” jelasnya.

Menurutnya, calon lawan Arema ini juga baru saja mencatat hasil kurang memuaskan. Malahan, Madura United tumbang 0-2 dari Persipura di kandang sendiri. Alhasil, Kuncoro masih menganggap peluang naik di klasemen atau menduduki posisi runner up masih besar.

"Sekarang tinggal bagaimana kami fokus di sisa pertandingan. Pertama tentu yang kami pikirkan ada Madura United," tambah dia.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui, timnya saat ini fokus untuk melawan Madura United. Mereka sudah mulai meningkatkan kondisi, dengan intensitas latihan lebih tinggi seperti menjalani latihan fisik dan taktikal game.

"Kami memiliki tiga kali latihan (ditambah kemarin) sebelum melawan Madura United. Pemain juga sudah mulai komplit (kecuali yang ke timnas dan cedera)," terang dia.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu sudah tidak mempermasalahkan bila timnya tampil tanpa beberapa pemain, layaknya beberapa laga terakhir. Pekan ini, empat nama yang pasti absen adalah Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.

"Tidak masalah, ini kesempatan yang lainnya dan saya tahu mereka siap," tandas dia. (mp/ameg)


Viewer 26

Similar Post You May Like