Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Internasional

Internasional -02- 03 12:42

Salurkan Birahi Kepada Pasien, Dokter Cantik Dipecat


Ilustrasi (istimewa)


AREMAMEDIAONLINE.COM- Seorang dokter wanita yang tengah merawat pasien kanker mendapat hukuman indisipliner. Dokter cantik bernama Theepa Sundaralingam itu harus kehilangan izin setelah berhubungan seks dengan pasien yang dalam kondisi lemah dan kurus.

Wanita berusia 37 tahun itu mulai mengirim pesan kepada pasiennya setelah mereka saling mengikuti di Instagram dan bertukar nomor telepon. Pesan-pesan itu menjadi lebih gamblang dan akhirnya membuat mereka berhubungan seks di ranjang rumah sakitnya. Dia sekarang kehilangan izin setelah sidang disipliner di Toronto, Kanada.

Berbicara tentang apa yang terjadi, pasien berkata: "Sulit bagi saya untuk berbicara dengan siapa pun tentang hal itu karena kenyataannya saya adalah laki-laki sehingga saya berkata," Hei, saya berkencan dengan ahli onkologi saya, "itu tidak akan mengejutkan bagi seseorang untuk mengatakan "Keren". Tapi itu tidak keren. Itu tidak terjadi karena saya merasa dilecehkan, dan sangat sulit sebagai laki-laki untuk keluar dan mengatakan itu tentang perempuan. Biasanya sebaliknya

Menurutnya sambil merawat dirinya, mereka terus berhubungan seks. Hubungan itu terjadi antara Januari dan Juli 2015 serta Maret 2016. “Secara fisik saya kurus dan terbuka secara emosional. Pada saat itu, saya tidak dapat melihat akibat dari berpacaran dengan ahli onkologi yang merawat saya. Saya tidak bisa melihat betapa rapuhnya saya dan seberapa besar kekuatan yang dia miliki terhadap saya,” tuturnya.

Tak hanya di rumah sakit, sang dokter bahkan pergi ke rumah keluarga pasiennya dan bertanya tentang pesta porno dan keju. Sebuah pernyataan mendengar bahwa dia "berulang kali meminta Pasien A untuk menghapus pesan mereka dan merahasiakan hubungan mereka, karena dia khawatir perguruan tinggi akan menyadari hubungan seksual tidak pantas mereka".

Ketua persidangan John Langs mengatakan: “Anda melewati batas dan akhirnya melakukan pelecehan seksual terhadap pasien yang sangat rentan yang menderita penyakit yang mengancam jiwa. Komite hanya bisa berharap bahwa proses ini mendorong Anda untuk menjalani pemeriksaan diri yang panjang tentang apa yang ada di balik perilaku kasar dan menjijikkan Anda.”

Panel mengatakan kepadanya: “Anda bertanggung jawab atas kesehatan, perawatan dan dukungan pasien Anda, tetapi sebaliknya Anda mengambil keuntungan untuk kepuasan pribadi Anda sendiri. Anda telah mempermalukan diri sendiri dan profesi Anda.” (*/dk/ameg)


Viewer 4763

Similar Post You May Like