Kota Malang

Kota Malang -01- 24 15:58

SATU KORBAN LAKA YANG LIBATKAN KENDARAAN POLISI MENINGGAL DUNIA


laka mobil dinas polisi


Pasca kecelakaan yang melibatkan kendaraan dinas milik polisi dengan warga / yang mengakibatkan empat korban harus dirawat intensif di rumah sakit, jumat pagi salah satu dari korban meninggal dunia. sebelumnya korban tersebut telah mendapatkan tiga kali operasi

 sebelumnya almarhum sukadi telah mendapatkan perawatan intensif selama empat hari dan telah dilakukan operasi sebanyak tiga kali. Namun usai operasi kondisi almarhum semakin parah bahkan sempat kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia. 

 Anak korban farizal ilham mengatakan pihak keluarga juga telah mengihklaskan dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Sementara hukuman untuk pelaku pihak keluarga memasrahkan proses semuanya ke pihak berwajib. 

 Sementara saat proses pemakaman, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata beserta jajaran juga turut menghadiri dan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban.

 untuk diketahu almarhum sukadi sebelumnya berangkat dari rumah untuk menuju pasar, namun saat melintas di jalan ki ageng gribig terjadi kecelakaan dengan kendaraan dinas milik polisi (pung/ab)

 

 


Viewer 49

Similar Post You May Like