MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -01- 17 19:49

SEBULAN TINDAK 20 KASUS KEJAHATAN


arematv


Polres Malang beserta polsek jajaran berhasil meringkus 23 tersangaka yang terlibat dalam 20 kasus kejahatan seperti  curat, gendam, pemerasan, penganiyayaan, curanmor, pencurian  hewan dan kejahatan jalanan lainya  dalam kurun  waktu 15 hari sejak 1 januari lalu.

dalam rilis kasus di Mapolres Malang Kapolres Malang AKBP Yadede Setiawan Ujung menyebut  ada beberpa kasus yang menonjol yang berhasil di ungkap seperti  pencuriam hewan ternak sapi jenis limosin, curranmor yang menyasar sepeda motor yang  terparkir di halaman masjid, hingga kasus  pengelapan truk. Sejumlah wilayah rawan kejahatan seperti poncokusumo,  Turen, Singosari dan Dampit.

Dalam kesempatan tersebut Ujung juga mengembalikan barang  bukti hasil kejahatan kepada pemiliknya. Polres Malang juga akan melakukan pendalaman kasus  dan juga menangkap  tersangka yang sudah masuk  DPO. (wl/ad)


Viewer 191

Similar Post You May Like