Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -11- 12 11:39

Siap Lawan Persib, Ridwan: Laga ini Sangat Penting!


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Meski kondisi tim Arema tidak full team lantaran banyak pemain yang absen saat dijamu Persib Bandung, Ridwan Tawainella dkk tetap bersemangat untuk raih poin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11) sore, kick off 15.30 WIB (live Indosiar).

Tim asuhan Milomir Seslija ini tampaknya tak mau menyia-nyiakan laga melawan Persib untuk mendapatkan poin. Tambahan poin ini untuk mempertahankan posisi tim Singo Edan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kami siap melawan Persib. Bagi kami laga ini sangat penting,” ujar Pemain Arema, Ridwan Tawainella. Dia mengatakan, bagi pemain Arema, laga sangat penting karena mereka mau mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara. 

Saat ini, Tim Singo Edan menduduki peringkat lima dengan torehan 41 poin. Sementara, Arema memiliki ambisi untuk bisa finish di dua atau tiga besar di akhir musim. “Kami mau mengambil poin di Bandung. Sebab, kami mamu mempertahankan posisi di papan atas,” paparnya.

Bahkan, Arema berpeluang bisa menyodok ke posisi dua besar, bila menang dalam pertandingan sore ini. Hal ini terjadi karena perolehan tim peringkat kedua dan ketiga, yakni Madura United dan Persipura Jayapura sebesar 44 poin. Apabila menang, maka perolehan poin tiga klub sama dan Arema unggul catatan pertemuan dari keduanya.

Selain itu, dalam laga kemarin, kompetitor Arema di papan atas mencatatkan hasil kurang maksimal. Persipura berbagi angka dengan Bali United, dan Borneo FC kalah dari Persija Jakarta.

“Kami masih memilki target bisa finis di papan atas. Jadi harus memaksimalkan laga ini,” tambah pemain asal Tulehu itu.

Sementara itu, menurut Ridwan, timnya sudah dipersiapkan untuk fight melawan Persib Bandung. Meskipun hanya berjarak empat hari dari laga sebelumnya, motivasi pemain saat ini tengah menanjak berkat kemenangan atas Madura United pekan lalu.

“Kami berusaha tetap berada pada trend positif. Tim sudah siap melawan Persib Bandung dalam kondisi apapun,” tandas dia. (mp/ameg)


Viewer 57

Similar Post You May Like