MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -08- 29 13:36

Sidang Promosi Doktor, Kepala Disparbud Teliti Masyarakat Pantai Bowele


istimewa


ameg.id- Persepsi Masyarakat Terhadap Wisata Pantai, menjadi judul disertasi sidang terbuka promosi Doktor Universitas Merdeka (Unmer) Malang atas nama Made Arya Wedanthara, Kamis (29/8) siang ini.

Made Arya Wedanthara yang adalah juga Kepala Disparbud (Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) Kabupaten Malang ini menyusun disertasinya sebanyak 215 halaman.

Promovendus Made Arya Wedantara dalam disertasinya mengangkat persepsi masyarakat kawasan wisata pantai Bolu-bolu, Wedi Awu dan Lenggoksono.

Kawasan pantai di Malang selatan yang sering disebut Pantai BoWeLe (Bolu-bolu, Wedi Awu dan Lenggoksono) itu menjadi obyek penelitiannya untuk meraih gelar doktor.

Di hadapan penguji yang diketuai Rektor Unmer Prof. DR. Anwar Sanusi, pria yang akrab disapa Made itu menjelaskan isi disertasinya juga untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Malang di bidang wisata pantai. (mp/ameg)


Viewer 248

Similar Post You May Like