Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Pendidikan

Pendidikan -02- 11 15:55

STT Stikma Gelar Seminar Nasional


stt stikma adakan seminar nasional


aremamediaonline.com- Badan eksekutif mahasiswa atau Bem sekolah tinggi teknologi atau STT Stikma internasional, untuk pertama kalinya menggelar seminar nasional Stikma open motivation, dengan tema "eksistensi pemuda dalam membangun peradaban dunia". Bertempat di STT Stikma internasional kota Malang, pada minggu (10/2/19).

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih puluhan peserta yang menghadirkan tokoh pemuda yang telah mendunia yaitu dokter Gamal Albinsaid ceo Indonesia Medika.

Ketua Bem STT Stikma internasional Khalilurrahman mengatakan, banyaknya pemuda yang keluar arus, yang tidak sesuai harapan bangsa, melalui kegiatan yang digelar Bem STT Stikma internasional, "ingin kembali meluruskan kalangan pemuda agar melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia" tandanya.

Selain itu ketua panitia Mufiz Amaly juga mengatakan terkait tujuan seminar ini "untuk membangun semangat pemuda agar terus berinovasi dan menjadi yang lebih baik" timpalnya.

Dengan kehadiran dokter Gamal Albinsaid yang merupakan tokoh pemuda yang telah mendunia dengan berbagai penghargaan yang diterima ini, bisa memotivasi pemuda agar terus berinovasi dan membangun indonesia yang lebih baik, imbuhnya.

Diharapakan melalui kegiatan ini bisa mengembalikan semangat pemuda dari seluruh daerah agar ikut berperan untuk menjadi pemuda mendunia serta dapat membangun peradaban yang positif, pungkasnya . (jf/dk/ameg)


Viewer 18

Similar Post You May Like