Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Arema Netizen

Arema Netizen -03- 12 16:53

STW Jadi 'Tumbal' Jalan Berlubang Di Belakang Kampus Unitri


Foto kiriman netizen


aremamediaonline.com- Kondisi jalan rusak dan dipenuhi lubang di belakang Kampus Universitas Tribuana Tunggadewi (Unitri) Malang membawa korban jiwa pada Selasa siang, (12/3).

Perempuan bernama Lilis Eriyantina (42), warga Bunulrejo, Kota Malang itu meregang nyawa usai terlindas truk saat melewati Jalan Kecubung, Tlogomas, Lowokwaru Kota Malang.

Berdasarkan laporan kronologi yang diunggah akun facebook Aprillia Sfafrida menuturkan, korban yang hendak meyalip truk terperosok di lubang jalan sehingga membuat motornya oleng dan terjatuh pas di kolong truk.

“Pas nyalip truck, ngga taunya ada jeglongan (jalan berlubang) trus jatuh pas di bawah truck,” komentar akun facebook Aprillia Sfafrida di grup facebook Komunitas Peduli Malang (Asli Malang).

Warga di sekitar lokasi yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi Polsek Lowokwaru. Jalan tersebut kerap disebut dengan nama jeglongan sewu karena banyak dipenuhi lubang di badan jalan dan kondisi jalan yang berukuran kecil.

"Korban alami luka parah di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dilokasi," ujar Kanit Lakalantas Polres Malang Kota, Ipda Dedy Catur Wahono.

Korban merupakan karyawan Ansuransi Bumi Putra Kayutangan. Menurut Dedy, kejadian berawal saat korban hendak kerumah nasabahnya di daerah Landungsari dengan mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N 3327 AAB . 

Sekitar pukul 12.30 WIB korban melintas dari arah timur ke barat di Jalan Kecubung, Lowokwaru dekat pintu tembusan Kampus  Unitri. Saat akan menyalip truk dari sisi kanan, motor korban bernopol N 9923 GF terperosok lubang jalan dan terlindas truk muatan pasir.

Sementara kasus kecelakaan dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Makota dan jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Malang untuk otopsi.

"Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan, sementara kami amankan," pungkas Dedy.(netizen/dk/ameg)


Viewer 130

Similar Post You May Like