Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -08- 02 07:25

Super Seru, Hari Ini Final Karaoke


istimewa


ameg.id- Malang Post tampil mbois dalam ultah ke-21 di halaman depan Graha Malang Post Jalan Raya Sawojajar Ruko WoW cluster Apple 1-9, Kamis (1/9) kemarin. Street Food Festival yang semarak dan seru mendapat pujian dari para undangan. Acara ini mewarnai perjalanan Korane Arek Malang akan berlanjut dengan final lomba karaoke hari ini.

Tamu undangan yang datang, satu per satu datang dan langsung berfoto di depan photo booth. Mereka disambut makan siang, serta tenant yang memajang kuliner andalannya untuk memeriahkan Street Food Festival. Selama tiga hari, tenant  tenant ini akan menyajikan berbagai jajanan bagi masyarakat yang mampir ke Street Food Festival.

“Acara Malang Post, ramai bagus dan keren,” aku Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Widayati Sutiaji kepada Malang Post.

Pujian datang juga dari para tamu undangan lainnya. Seperti  Fuad Ardiansyah Manajer Tim Arema Junior. Pria yang juga pengusaha ini memuji pula konsep acara.

“Acara kipa lop, top,” tegasnya.

Memang para tamu undangan kali ini lebih santai dan dapat berbaur dengan masyarakat. Menikmati hiburan Ultah sekaligus berbelanja di tenant-tenant. Mulai dari Diamond Fair, Alpines by Artotel, Ayam Gober, Duren Lumer, Ngempal Food, Pempek Nuuna, Square Box, Atria Hotel, Chicndut, ManaMana Dimsum, Hamures, Shania, Seblak Mama Iin hingga Dapur Mini Zahira.

Kehadiran para sponsor turut menyukseskan Street Food Festival Malang Post.

Yaitu, Le Minerale, Rawon Rampal, BNI, Inez, God Bless Cafe, Andi Sugix, Label’s by Ardalano Official, Rhea by Rercha Bapao, serta Arema Media Group. Semarak acara, terbangun dengan hadirnya para Putri Kartini Malang Post yang mempersembahkan dance, aksi panggung dari Putri Kartini 2019 Verena, hingga fashion show Paguyuban Putri Kartini, mengenakan wardrobe Andy Sugix.

Sepanjang hari, Malang Post terus semarak, sampai malam hari, karena cairnya suasana dengan kehadiran lomba karaoke. Direktur Utama Malang Post, Juniarno Djoko Purwanto berterimakasih atas support dari semua narasumber, kolega dan rekan sejawat yang selama ini sudah bekerja sama dengan Korane Arek Malang.

Para tamu undangan dari militer, kepolisian, instansi pemerintah, pengusaha, serta komunitas masyarakat hadir dalam perayaan HUT ke-21 MP di Graha Malang Post Jalan Raya Sawojajar ruko WoW cluster Apel 1-9, Kedungkandang Kota Malang. Purwanto menyebut, karena kerjasama dan sinergi dengan para narasumber berita inilah, Malang Post bisa tetap eksis.

“Kami berterima kasih support kepada Malang Post selama 21 tahun, berkat peran serta bapak ibu, para narasumber dari semua lini, dengan kehadiran bapak ibu sekalian, Malang Post tetap terbit berkibar dan tetap bekerjasama dengan bapak ibu untuk membangun malang raya,” papar Purwanto, Kamis sore.

“Kami bersemangat era menyongsong media digital, dengan menghadirkan pula Ameg.Id. Ada Malang Post, Malang Post online, Arema TV dan City Guide 911 FM,” tambahnya.

Komisaris Utama Malang Post, Imawan Mashuri menyebut bahwa dalam perkembangan digitalisasi, banyak media cetak mengalami penurunan.

“Media pertama yang bangkit adalah media cetak online televisi New York Times, dia mengembangkan media cetak, online, televisi dan radio. Kami sedang melakukan itu,” ujar Imawan.

“Bagi yang ingin membaca koran, ada Malang Post, yang malas baca koran, bisa baca Malang Post Online, yang ingin nonton televisi ada Arema TV, dan yang ingin dengar radio ada City Guide 911 FM. Semoga dengan ini Malang Post semakin bermanfaat bagi masyarakat Malang Raya,” tutupnya.

Hari ini, Jumat, Malang Post masih menyajikan Street Food Festival, beserta 10 besar lomba karaoke, lomba menghias donat, dance competition serta Food Photography yang masih berjalan mulai dari Kamis kemarin, sampai Sabtu besok. Sedangkan pada tanggal 3 Agustus akan ada nonton bareng Persija Vs Arema di Graha Malang Post pakai videotron. 

Ayah dan Anak Ikut Food Photography

Sementara itu, Food Photography yang digelar dalam rangkaian HUT ke 21 Malang Post diikuti oleh berbagai usia. Salah satunya adalah Kenzie Fawwaz (9) siswa SDN Madyopuro 1, Kota Malang yang terlihat asyik dipandu sang ayah tengah mengambil foto dari salah satu stand makanan yang ada.

Kenzie, sapaan akrabnya mengatakan bahwa keikutsertaan dalam Food Photography yang digelar Malang Post dimanfaatkannya untuk mengasah bakat.

"Untuk asah bakat. Selain itu sejak kecil sudah senang fotografi diajaro ayah," ujat Kenzie, Kamis (1/8) malam.

Sementara itu, sang ayah M. Joko Apriyo Putro selaku Humas SMK Putra Indonesia Malang menambahkan bahwa hobi yang digeluti putranya berawal dari keingin tahuannya tentang foto.

"Awalnya saat main suka motret. Kemauan belajar ada. Apalagi di rumah ada kamera nganggur yang kemudian dipakainya belajar motret," paparnya. (mp/ameg)


Viewer 23

Similar Post You May Like