Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Pariwisata

Pariwisata -04- 04 20:35

Surga Wisata Di Bukit Nirwana


istimewa


aremamediaonline.com- Malang dengan segala hal indah yang ada di dalamnya selalu berhasil membuat siapapun jatuh hati dan selalu rindu untuk kembali. Beragam jenis wisata menawan bisa kamu jumpai di kota apel ini, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan. 

Tak heran, saat musim liburan tiba, Malang selalu dijejali kedatangan banyak wisatawan dari segala penjuru daerah. Menjadikan Malang sebagai destinasi liburan, tentu pilihan yang tepat bila melihat dari banyaknya jumlah wisata cantik yang ada di Malang. Nah, buat kamu yang sedang berada di Malang atau ada rencana traveling ke Malang, banyak wisata baru yang rekomended untuk kamu dikunjungi, salah satunya yaitu Bukit Nirwana.

Bukit Nirwana merupakan destinasi wisata baru di Malang yang menawarkan pesona alam hijau khas bebukitan yang sungguh rupawan. Pemandangannya yang epic nan eksotis rekomen banget untuk kamu ajak swafoto. Selain itu, tempatnya yang cukup tersembunyi dari peradaban kota membuat obyek wisata satu ini cocok untuk dijadikan tempat mendamaikan diri.

Bukit Nirwana terletak kawasan Gunung Amping-amping, tepatnya di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai lokasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam 19 menit atau memakan jarak tempuh kurang lebih 29,8 kilometer dari pusat kota Malang.

Akses menuju kawasan Bukit Nirwana cukup menunjang dan mudah juga dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan disuguhi pemandangan alam khas pedesaan yang menenangkan dan tentunya membuat perjalananmu sebelum sampai lokasi tidak membosankan. Harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin bila ingin berkunjung kesini.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati keindahan dan foto-foto di kawasan Bukit Nirwana, sejauh ini belum ada tarif khusus alias gratis. Namun, kamu tetap harus membayar biaya parkirnya Rp5.000/kendaraan.

Bukit Nirwana dengan segala hal menarik yang ada di dalamnya menjadikannya salah satu surga wisata di Malang yang rekomen banget untuk dikunjungi dan rekomen banget untuk kamu ajak swafoto. Jadi, kapan nih mau ajak orang terkasihmu kesini? Yuk cintai wisata Indonesia dengan tetap menjaga kelestarian, kebersihan dan keindahan alam sekitar. Btw, selamat liburan dan semoga harimu selalu dilingkupi keberkahan. (*/jnr/ameg)


Viewer 182

Similar Post You May Like