Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -06- 07 09:05

Tarif Resmi Tol Malang-Pandaan Tunggu Keputusan Kementerian PU


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com, PT Jasamarga Pandaan Malang belum membeberkan berapa tarif tol yang harus dibebankan pada pengguna tol Malang-Pandaan (Mapan). Pasalnya, keputusan tarif dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (Kemen PU) hingga berita ini ditulis belum diterima.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, keputusan tarif baru akan keluar setelah Lebaran. Karena itu, pengendara yang melalui jalur tol Mapan saat libur Lebaran, bisa menikmati secara gratis. Baik kendaraan golongan I, II, III, IV, maupun V.

“Tarif tolnya masih gratis hingga usai Lebaran. Selanjutnya, menunggu keputusan Kementerian PUPR. Soal tarif diusulkan oleh bagian teknis PT Jasamarga Pandaan Malang ke pusat,” terang Humas PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) Agus Tri pada media ini.

Hanya saja, Agus Tri enggan membeberkan besaran tarif tol yang diusulkan PT Jasamarga Pandaan Malang ke pusat. Ia berdalih, keputusan soal tarif yang pasti sudah dilalui proses analisis dan kajian.

“Maaf ini sifatnya internal, belum bisa kami sebut dulu besaran atau nilai yang diusulkan untuk tarif tolnya. Nanti akan disampaikan jika sudah turun dan ditetapkan pusat,” bebernya. Jika Kementerian PUPR sudah mengeluarkan SK tarif tol, maka otomatis akan diberlakukan. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate lainnya hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore smartphone anda. 


Viewer 67

Similar Post You May Like