Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Nasional

Nasional -01- 26 12:18

Terbongkar Ribuan Foto Dan Video Milik Sang Mucikari, Vanessa Angel Diperiksa


istimewa


AREMAMEDIAONLINE.COM- Vanessa Angel sempat disebut-sebut menyebarkan video mesumnya sendiri. Namun tak cuma Vanessa, polisi juga mengungkap temuan 2000 foto dan 1000 video mesum dari ponsel muncikarinya.

Setelah menangkap 4 muncikari, polisi mengambil data dari ponsel mereka untuk diperiksa di laboratorium forensik Polda Jatim. Berdasarkan hasil data digital forensik, ditemukan ribuan video dan foto syur artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkap kalau pihaknya sedang memilah-milah 20 ribu untuk dokumen gambar dari barang bukti digital muncikari inisal S (Siska) yang merupakan salah satu fasilitator Vanessa. "Baik ada seribuan sekian video maupun foto screenshot atau foto yang dimiliki. Kita masih dalami dapat dari mana, kalau screenshot kita objektif dapat dari medsos atau pihak-pihak yang berkaitan," terang Yusep.

Ia menambahkan kalau pihaknya akan menyeleksi data berdasarkan periode peristiwa yakni 2017 dan 2018. "Ini berdasarkan data-data rekening, transaksi keuangan, narasi gambar maupun film. Dari data yang kami dapat, kita kembangkan terus baik jaringan S ke atas maupun ke samping," kata Yusep.

Disisi lain, polisi juga menjadwalkan Vanessa untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus prostitusi artis. Setelah sebelumnya mangkir, Vanessa diwajibkan datang pada Jumat (25/1) di Polda Jawa Timur.

"Jadi kami sudah melayangkan pemanggilan tersangka di hari Jumat," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. "Yang jelas hari Jumat hadir, kalau memang tidak hadir kita akan melakukan pemanggilan kedua kalau tidak hadir lagi kita akan langsung membawa tersangka."

Selain Vanessa, artis lainnya yang diduga terlibat prostitusi juga akan diperiksa. Mereka yakni RT, ML, TP dan DF. Untuk RT akan hadir ke Polda Jatim pada Senin depan. Sedangkan ML, TP dan DF dipanggil hari Selasa dan Rabu pekan depan.

"Kami melayangkan surat pemanggilan kedua kepada mereka. Untuk RT akan memenuhi panggilan kedua pada Senin," kata Luki. "Jadi keterangan mereka sangat dibutuhkan untuk kepentingan penyidikan. Sehingga prostitusi online yang cukup besar ini bisa diberantas."

Berita ini dilansir dari sumber media wowkeren.com. (wowkeren/jnr/ameg)


Viewer 1524

Similar Post You May Like