Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -04- 08 18:39

Truk Molen Oleng Hindari Mobil Masuk Parit


truk molen yang terpelosok kedalam parit karena menghindari mobil


aremamediaonline.com- Sebuah truk molen bernopol L 8124 UT, yang diketahui terpelosok ke dalam saluran air di sekitar jalan Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang sekira pukul 14.00 pada Senin ( 08/4/2019).

Diketahui sebagian badan truk masuk kedalam saluran air tersebut hingga sulit untuk dievakuasi sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Menurut pengakuan seorang pengemudi truk bernama Mohammad Saiful warga Talangagung Kepanjen Kabupaten Malang, mengatakan.

"kejadian ini bermula saat situasi jalanan sudimoro yang sedang macet, Saya menuju arah utara, dan dari arah yang berlawanan muncul sebuah mobil , Kendati jalan yang cukup sempit Saiful mencoba mengalah dan membelokkan truknya kearah kiri guna menghindari mobil tersebut" ungkapnya.

Setalah itu tidak lama kemudian, truk yang ia kendarai mendadak oleng ke sebelah kiri jalan, hal tersebut di sebabkan oleh struktur jalan yang dilewati tidak mampu menahan beban truknya ditambah lagi kondisi jalan sudah rusak, serta pembatas jalan juga diketahui sudah rusak karena, tergerus air. Mengingat kota Malang juga sering dilanda hujan. 

Untuk segera mengevakuasi truk tersebut di datangkan alat berat guna menarik kendaraan dari dalam saluran air, akibat kejadian ini jalan sudimoro mengalami kemacetan hingga beberapa ratus meter. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini, menurut saksi mata. (wln/san/ameg)


Viewer 407

Similar Post You May Like