Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -04- 11 17:02

Unitri Gelar Seminar Membahas Independensi Media Massa di Pemilu 2019


saat seminar membahas independensi di unitri


aremamediaonline.com- Menjelang Pemilu 2019, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menggelar seminar nasional bertajuk "Apa Kabar Media dan Demokrasi Indonesia Jelang Pemilu 2019' bertempat di GOR Unitri, Kamis pagi (11/4). 

Pemateri yang dihadirkan di antaranya, Dewan Pakar PWI Jawa Timur, Yousri Nur Raja Agam, Pakar Komunikasi Politik Unitri, Akhirul Aminulloh dan wartawan senior sekaligus founder dan owner Arema Media Grup dan INN serta Ketua Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur, Imawan Mashuri.

Topik ini diangkat karena sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh publik, sehingga melalui kegiatan ini dapat melihat independensi media dalam memberikan informasi terkait pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Asra Bulla Junga Jara mengatakan, kegiatan ini ingin menambah wawasan mahasiswa terutama di dalam ilmu komunikasi sebagai kaum intelektual melihat demokrasi. Demokrasi sendiri, bagaimana menciptakan kebersamaan bukan menciptakan suatu golongan, namun demokrasi bertujuan untuk kehidupan sosial.

Pemateri sekaligus founder dan owner Arema Media Grup dan INN serta Ketua Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur, Imawan Mashuri mengaku sangat bangga bisa hadir dikegiatan seperti ini. Melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat mengetahui informasi terbaru dalam dunia komunikasi, serta mahasiswa dapat berperan mengarahkan demokrasi yang benar di Indonesia.

Diharapan melalui kegiatan seperti ini, materi-materi yang telah disampaikan narasumber tentang 'Apa Kabar Media Menjelang Pemilu 2019'  dapat membawa hal positif serta kaum intelektual dapat peduli terhadap demokrasi bangsa Indonesia. (jf/dk/ameg)


Viewer 166

Similar Post You May Like