Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Arema Netizen

Arema Netizen -10- 02 21:33

Warga Karangploso Tewas Mengenaskan, Ragu Menyeberang Disambar Motor


poto kiriman netizen


Suasana di Jalan Gembrung ( Tugu Ireng ) Desa Tunjungtirto Kecamatan Singgosari Kabupaten Malang sekitar pukul 06.05 Wib Selasa ( 2 / 10 ) mendadak gempar.

Akibat kekurang hati hatian saat mengendarai motor dan menyeberang, Suwito (51) warga Karangan RT12/RW03, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang tewas disambar Motor yang melaju kencang. Kini kasus laka tersebut, telah ditangani unit laka lantas Polsek Singosari, dan jenazah korban dibawa ke RSSA untuk menjalani otopsi sebelum dikebumikan. 

Berdasar informasi petugas, diketahui kronologis kejadian bermula dari Suwito (51) warga Karangan RT12/RW03, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma nopol L 3484 JY melaju dari Selatan ke Utara. 

Sesampai di TKP , korban kemudian menyeberang atau belok ke Timur tanpa melihat kanan kirinya (menengok kiri-kanan). Nahasnya, bersamaan saat itu melintas dengan kencang motor Honda Supra X 125 N 3612 HS yang dikendarai Arif Kurniadi (49) warga Watubanteng RT08/RW02, Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dari arah Timur ke Barat.

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan tidak bisa dihindari. Bruakkk...Karena tabrakan terjadi cukup keras, mengakibatkan nyawa korban tidak bisa lagi diselamatkan. Tragis, korban akhirnya meninggal di lokasi. Sedangkan Arif Kurniadi mengalami luka di bagian dada kanan dan dirawat di RS Prasetya Husada Karangploso .

Selanjutnya Petugas Unit Lakalantas Singosari yang datang ke lokasi spontan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sedangkan jenazah Suwito dievakuasi ke kamar jenasah RSSA untuk mendapatkan otopsi sebelum dikebumikan. 

“Dari pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, diketahui jika diduga korban meninggal karena kurang hati-hati saat menyeberang. Korban tanpa menengok kiri-kanan, langsung menyeberang. Akhirnya korban ditabrak motor lain, dan akhirnya MD di TKP,” pungkas petugas unit lakalantas Polsek Singosari. (netizen/hd/ameg) 


Viewer 1971

Similar Post You May Like